Powered by Blogger.

Wednesday, 8 March 2017

Menatap Kedepan

yah, sebenarnya saya ingin menulis judul keep moving on, tapi karena saya ingin berkreasi sedikit dengan Bahasa. Jadilah menatap kedepan, semoga judulnya sesuai ya.

Jadi, saat ini saya sedang menempuh perkuliahan semester 2. Disini, sangat berbeda cara belajarnya. Saya bisa belajar berjam-jam dan berhari-hari untuk dua unit ini. tiga bulan serasa kurang untuk belajar. Tapi, sangat menyenangkan. aku sangat menikmatinya.

Hal yang paling menakutkan sebenarnya adalah assignment. Tapi, ada banyak bantuan disini, misalnya student advisor yang ada di library atau juga teman-tema lain yang berdiskusi. bagaimana kita mengatur waktu sangat penting. Semua hal tentang akademik, kebutuhan jasmani, rohani dan mental membuat kita terus menerus berfikir dan produktif, ya produktif.

Aku terus melihat jam, selayaknya hal itu sangat berharga untukku. Setiap jam yang terlewat adalah pembelajaran. Aku harus tetap aktif dan melakukan hal-hal yang penting untukku. Karena itu, aku harus melakukan yang terbaik. mendapatkan nilai terbaik dan mengisi waktuku dengan hal-hal yang baik.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About