Powered by Blogger.

Sunday, 1 May 2016

Kita punya rencana tapi Allah yang menentukan

Aku punya mimpi.. banyak mimpi yang sebagian orang akan menertawakannya karena pada batas logika mereka tidak mungkin. Aku tak bermimpi dengan logika, tapi imajinasiku. Dan saat aku melangkah aku mencoba melihat sekelilingku dan menggabungkan logika disekitarku agar bisa mewujudkan impianku.

Apa mimpi selanjutnya?
Saat mencapai usia duapuluh dua tahun aku berhrap semua ini trcapai. Satu tahun berlalu dan 8 dari 13 impianku tercapai. Yang belum... ya, mungkin menunggu waktu, suatu saat insyaallah sampai.

Aku punya impian dan Allah mewujudkannya. Beberapa diganti dengan yang lebih baik dan beberapa lainnya dikabulkan persis sempurna. Betapa indah kehidupan ini jika setiap kita punya mimpi dan berjuang mewujudkannya.

Namun, diatas segalanya. Semua ini hanyalah jalan untuk lebih dekat kepada Allah, lebih mensyukuri nikmat akal dan kesehatan yang dianugrahkannya untuk hidup didunia dan mengumpulkan amal untuk akhirat. Semoga... aku bisa menjdi orang yang bermanfaat untuk orang lain, Amin ya rabbil alamin.

Diumurku yang kian bertambah, semoga impianku kian lebih baik tidak hanya untuk diriku namun untuk kebaikan banyak orang... tidak hanya untuk diriku namun lebih bijaksana dalam bermimpi.

Finally
Keep positive everyone!

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About