Powered by Blogger.

Thursday, 30 July 2015

Semangat Pagi!!

Selamat Pagi !! aku tahu ini jam 3 sore, tapi semangatku kali ini adalah semangat pagi teman. apakah kalian merasakan semangat pagi hari ini?

tak perduli apakah yang oranglain fikirkan tentangmu saat ini, apa yang kau fikirkan akan membentuk masa depanmu. jadi, simpanlah hal yang baik-baik agar kau mendapatkan masa depan yang indah.

hari ini, aku seperti aku-aku sebelumnya, tak banyak berubah. namun, aku kebiasaanku mulai membaik. aku bangun pagi dan kamarku sangat sangat bersih. aku senang dengan kebersihan. kamar yang bersih membuat moodku semakin baik, merasa nyaman dan hidupku sangat indah setiap detiknya.

aku memiliki kamar yang tak terlalu besar, namun warna birunya membuatku berada dalam lautan yang luas. aku sangat senang berada disini, eitss.. tetapi aku bukanlah seorang yang suka tidur. aku lebih senang bereksprimen, membuat prakarya, menulis atau menempel kata-kata motivasi yang bisa aku baca disaat aku membutuhkannya.

setiap kali, ada orang mengatakan bagaimana dengan pekerjaanmu? akupun memikirkan bahwa aku tak memiliki pekerjaan, padahal sebenarnya aku sedang belajar untuk mengelola usaha. ya, aku tahu itu bukan milikku. milik ibuku. tapi, aku akan belajar dahulu. nanti, aku akan menjadi seorang pengusaha yang sukses dan memiliki banyak cabang dimana-dimana. tempat les yang nyaman dan juga dapat diandalkan oleh banyak orang.

tak boleh merasa lemah saat orang menjatuhkanmu. kaulah yang harus bangkit. karena kata-kata mereka bisa saja merupakan kenyataan yang menyakitkan. namun, jangan sampai itu membuatmu terpuruk. buktikan pada dirimu bahwa kau benar. ikuti kata hatimu dan jangan perdulikan omong kosong mereka.

impianku untuk bangun pagi setiap hari, sedikit demi sedikit menjadi kenyataan. minggu kemarin, aku olahraga dan merasakan pagi yang benar-benar indah. kuharap, esok akan ada lagi waktu seperti itu karena itu benar-benar menyenangkan. aku suka berlari dipagi hari, menghirup udara pagi dan melihat langit berdansa dengan warna warninya.

satu hal yang membuatku takjub saat berada dibumi adalah langit. ia tak pernah sama setiap hari, selalu berubah-ubah. walau setiap hari cerah, setiap hari senja dan setiap hari matahari terbit. tak pernah ada yang sama. selalu indah dan berbeda.

hari ini, adalah cerita indah dari salah satu hidupku. kuharap, kalian bisa menemukan keindahan itu lewat mata hati kalian.

Keep Positive Everyone !

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About