Powered by Blogger.

Tuesday, 12 May 2015

Kau dimana?

"Kau dimana? mengapa kau pergi.. aku membutuhkanmu"

hening. tak ada sautan dari manapun. semuanya terlihat sama, tak ada tanda-tanda kedatangannya. aku tertunduk diam.

"Mengapa kau tak disini? aku yakin saat inilah yang tepat untuk mewujudkannya.. aku hanya membutuhkan dukunganmu" Aku menegakkan kepala, tak ada tangisan. aku hanya menginginkan kedatangannya. aku tahu ia ada.

kulihat lagi keluar jendela. Sudahlah. tak ada lagi yang bisa kulakukan. semuanya tertutup. aku tak mampu melihat arah lagi. mungkin pintu lain ada, namun aku tak melihatnya. bodoh. mengapa aku harus terus menerus melakukan kesalahan yang sama. seharusnya aku mencari jalan lain dan mengisi waktuku dengan baik.

aku akan berjuang sendiri, mungkin.. disaat nanti kau akan datang. ya, aku tak menunggumu namun aku tahu kau pasti datang. memang tak sekarang, ya.. aku tahu itu. aku menatap dedaunan yang bahkan tak bergoyang.

aku menunggu jiwa itu, ia, seseorang yang bekerja dalam diriku tengah tertidur. ia yang membuatku bersemangat untuk memulai dan mewujudkan impian yang telah aku fikirkan akan datang lagi, membawa harapan besar dalam diriku. aku tak butuhkan bualan untuk membuatku berjalan. tapi kepercayaan dalam diriku. aku membutuhkan diriku yang lain. kau berfikir ini gila? tidak. inilah kebenarannya.

To Be Continued

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About