Powered by Blogger.

Tuesday, 12 May 2015

Icha Surfing in Bali

Why I use my hijab when I was surfing? well.. cause I really proud of my hijab. pengalaman berpetualang menelusuri tiga kepulauan bersama dua sahabat. it's really amazing thing, Ever! menakutkan, menyenangkan, bebas, ketawa bareng, melihat tempat baru, no one knows us! I can be whatever I want.. bisa terserah dan freedom aja rasanye.. well.. walaupun yang namanya girls,, sempat tidur jam 8 karena kecapean dan takut keluar, jadinya makan makanan snack aje de.. untung banyak bawa makanan. namanya juga pantai, bawaannya laper trus..

awalnya, saya bukanlah tipe petualang sejati yang mau mengarungi dunia baru, tapi well, semacam ada candu ingin lagi dan lagi. bisa terserah, punya waktu ya terserah khusus untuk senang-senang. siapa yang tak mau?

walaupun begitu, banyak resiko yang ada. Alhamdulillah Allah terus menjaga kami selamat wal'afiat, tidak ada kekurangan sedikitpun. bahkan pulangnya bawa oleh-oleh, hehe..

satu hal yang mengesankan dalam petualangan ini adalah surfing. walaupun demam dan tak enak badan, tapi aku tetap ingin melakukannya, dalam hati.. kapan lagi kalau tak dibali? ya.. bisa saja disungai dibelakang rumah, tapi kan beda dong ya rasanya..

ombak bali memang mengesankan. dua tiga atau bahkan puluhan kali tubuhku dihantam ombak, atau aku sendiri yang menghantam tubuhku ke air karena tak pintar menyeimbangkan badan. well, untungnya ada seorang anak muda, ya.. dia lebih muda dariku, tapi kehebatannya dalam surfing gag usah ditanya lagi. waktu belajar, yang namanya kekuatan perempuan, jarang olahraga juga, jadilah sulit sekali memulainya. namun, aku cukup beruntung, pada akhirnya aku bisa melakukannya. Yeay.. So....... EXCITING..

lagu I believe I can fly serasa mendayu saat aku terbang diatas air, dengan gerakan slow motion dan kebahagiaan mendalam (halah... ) menyenangkan sekali memang. rasanya seperti benar-benar terbang di atas air. sensasi terbang dibawa ombak.. wihi..

dan taram.. ini ada fotonya. tak di tampilkan untuk diriku yang terjatuh luntang lantung di atas air dong ya.. well.. thankyou banget buat para sahabat, Masda yang udah bersedia ambil gambarnya dan untuk vivi yang udah dipakai kameranya ( Thank you soo...   ! XD)




ya.. agak kaku gimana gitu ya.. kog gag se oke yang di iklan.. but do you think it's easy? gag banget.. susah sekale mainnya.. 

udah deh.. segitu dulu potonya. BYE

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About