Powered by Blogger.

Saturday, 2 May 2015

Alhamdulillah... everything is ready

Alhamdulillah... barusan lengkap deh.. soal Toefl Cliff dan Longman Complete Course. nah... nanti selesai ujian atau pas ada waktu, ntar saya bagikan di blog ini. InsyaAllah.

karena,, susah banget nyarinya, kesana kemari. ambil yang disini, eh, ternyata bukan. walah dalah... terpaksa kewarnet berkali-kali supaya fokus mendapatkan audio ituww... eh, gag juga berhasil. walaupun sebagian sudah dapat. dan  ternyata setelah berkali-kali melatih fokus dan membuka website yang penting-penting saja tanpa menghabiskan waktu, saia mendapatkannya. at home guys. we need to learn how to be focus, then we can get what we want right?
Finally I got it, Alhamdulillah. tinggal ngeprint dan ujian ujian dan ujian teruss..

well.. cukup lah ceritanya. sekarang. tinggal belajar yang giat. aku mau belajar yang giat dan mendapatkan nilai 650. gimana caranya? berkali-kali latihan scorenya harus mencapai itu, kalau bisa lebih.


yah.. seminggu sebelum ujian ini saya demam, dan sakit perut. biasa, kalo udah bulanan pasti kalo kagak masuk angin ya demam, sama satu lagi tumbuh jerawat di pipi. tapi, semua itu mengajarkan saya untuk merawat kesehatan dan kecantikan. asik...
well, saya jadi senang berolahraga, walaupun dikamar terkadang untuk menjaga stamina perlu memaksakan diri sedikit untuk bergerak, dance zumba atau menari bebas, hihi.. selain itu juga jadi lebih care sama wajah. I care to you, myself..

yup, everything is ready, doakan saya teman.. this is my next step to reach my dream. I won't stop and never to stop trying cause I know when I have a dream and keep do it. I will get what I want, because I am not alone, Allah is always with me, hear my voice, hear my dua, and will help me in every situation. I just need to believe, and keep doing it.

saya sangat suka membaca buku, salah satu buku yang sedang saya baca adalah buku bestseller karya ippho santosa. wah, saya sangat ingin memiliki buku bestseller, membantu banyak orang, menginspirasi dan memberikan kata-kata penyemangat yang bisa mengubah hidup orang lain lebih baik. itulah seorang penulis. menginspirasi dengan ide yang dimilikinya, teman-teman harus jadi penulis! jika tidak dikoran, cobalah di blog, jikapun malu, cobalah untuk menulisnya di buku tulis. sebelum zaman punya laptop saya sadar bahwa saya sangat senang menulis, diary ataupun diselembar kertas untuk curhat. alhasil, I got a lot advantage. punya kemampuan interpersonal yang baik, mampu menulis dan menguraikan kata-kata plus satu lagi I can speak english fluently. semua itu hanya karena kebiasaan yang baik ini, menulis. jadi milikilah

entah kapan saya senang menulis dalam bahasa inggris. intinya, I really want to speak in english and understand it. to go around the world, or actually just for fun. hihi.. tetapi pada akhirnya jadi keasyikan dengan bahasa baru. begitu juga bahasa perancis dan bahasa arab. kuharap aku bisa mengulangi kebiasaan ini dengan bahasa yang berbeda. jadi lebih menantang bukan?

baiklah, satu hal lagi yang ingin saya katakan. ketika saya membuka lembaran-lembara curhatan itu terlihat lebay dan bahasa inggrisnya berantakan sangat. tapi tak masalah, karena semua itu mengantarkan saya kepada saya yang sekarang. jadi, jangan takut salah karena mencoba proses untuk mendapatkan kemenangan. jangan pedulikan salah atau benarnya kata-kata itu diucapkan, nikmati saja. karenanya, orang yang keasyikan akan terus menerus melakukannya tanpa bosan, hingga akhirnya mereka mahir dalam bidang yang mereka lakukan.

but, ah.. saya ingin lanjut cerita ini. tapi, sepertinya judul dan isinya sudah tidak sinkron lagi. haha..

baiklah, saya ingin belajar untuk menulis yang sesuai dengan judul. karenanya saya berharap everything is ready and I also ready to face the examination! exam, I come!

finally Alhamdulillah to Allah, Allah yang maha baik, yang selalu memberikan pertolongan disaat yang tepat, dan yang selalu memberikan kebahagiaan setiap hari dalam fikiranku ini. thanks Allah, Thankyou so Much.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About