Powered by Blogger.

Tuesday, 17 March 2015

Jalan Di atas Impian

saat aku menulis, tak perduli apa yang tengah terjadi padaku saat ini. namun aku selalu merasa bangga dan senang karena aku terus menerus menuliskan kehidupanku. aku bisa lari sebentar dari kehidupan dan berjumpa dengan diriku yang lebih baik dimasa depan. aku memahami bahwa apapun yang kutulis saat ini, akan menjadi sebuah kenangan. dan nanti, akan ada waktunya dimana aku harus berlari dan menggapai impianku. aku harus menikmati semua proses ini bukan?

berjalan diatas impian seperti masuk dalam sebuah tirai yang gelap. kau tak tahu kehidupan seperti apa yang akan kau lihat, kehidupan seperti apa yang akan kau jumpai. namun, kau telah melakukan langkah berani dengan masuk kedalamnya. kau tak akan apa-apa. memang, waktu akan terus berlalu, namun kau selalu punya pilihan untuk berhenti atau berlari dari sana.

tapi, banyak orang terjebak dan tak menemukan jalannya kembali. mereka berada disana untuk waktu yang lama. tak ada yang tahu bagian mana yang akan diterimanya. kau hanya menikmati segala hal yang terjadi didepanmu. kau bisa mengeluhkan apapun, namun kau akan selalu menemukan kenikmatan yang diberikan padamu. karena itu, tutuplah hatimu untuk hal-hal yang takbaik. dan persilahkan kebahagiaan dan kesyukuran memenuhi relung hatimu.

dari seseorang, yang akan menjadi masa lalu
dari seseorang, yang akan menjadi kenangan
dari seseorang, yang akan menemukan masa depannya diwaktu yang lain
dari seseorang, yang selalu mencari kesyukuran

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About