Powered by Blogger.

Monday, 16 March 2015

Cerita ini

Cerita ini adalah tentang seorang anak yang melihat dirinya saat ini begitu.. hmm... maksudku aku melihat diriku tak seperti yang kufikirkan. kau tahu, betapa mudahnya menjalani kehidupan yang sukses. namun saat menjalaninya begitu sulit. seperti apa yang kulakukan saat bangun pagi. aku merasa begitu mudahnya untuk bangun pagi, namun kenyataannya aku tertidur lagi dan terlelap bersama bantal ke alam mimpi.

kenyataannya semuanya adalah permainan, dan sebenarnya aku tahu cara memainkannya. terlihat sangat mudah. namun di dunia nyata kau membutuhkan waktu yang lama untuk mencapainya. begitu membosankan namun sekaligus menegangkan karena ketika kau pergi maka kau takkan mendapatkannya lagi. atau bisa jadi semuanya menjadi hilang. kaupun tak bisa memainkan permainan atau melanjutkannya lagi. kau hanya bisa memulainya dari awal. dan .. apa itu hal yan menyanngkan. hey.  kau pun menyadari kau sudah terlalu tua untuk itu.

dari apa yang kurasakan saat ini, begitu mudahnya aku membunuh waktu tanpa melakukan apapun yang benar-benar menyenangkan. aku pintar dalam memainkan permainan yang berlevel namun aku terkadang terlambat untuk dapat menyelesaikannya pada deadline yang kutulis sendiri. mungkin, aku butuh sesuatu yang benar-benar membuatku bangkit setiap hari. dilain itu, aku juga harus mampu membangkitkan diriku sendiri.
ah, sudahlah,, terlalu banyak berkata-kata. aku hanya harus menyelesaikannya dengan baik! tak perduli sempurna atau tidak . aku akan mengerahkan seluruh kemampuanku!

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About