Powered by Blogger.

Thursday, 12 February 2015

Berjalan Diatas Mimpi

ini adalah pertama kalinya kami melakukan running keluar, meskipun sedikit takut. namun, aku mencoba untuk melangkahkan kaki. memang benar, terkadang, kita akan mendekat ke arah itu, semakin dekat, semakin jelas bagaimana caranya. tapi aku yakin dengan progress. aku yakin bahwa dengan melakukan sedikit demi sedikit aku pasti bisa melakukannya.

tapi ada satu hal yang membuatku tak tahu adalah, tentang mereka yang bergabung bukanlah orang-orang yang menonjol. hei.. bagaimana denganku? aku juga tak terlalu menonjol. tapi aku melihat ada potensi dalam diri mereka, dan aku bisa membantunya untuk mengembangkan potensi mereka.

ada dua hal lagi, yang membuatku bersemangat, yakni tentang menulis dan terus menjadi seorang enterpreneur. aku ingin bisa melakukannya. walaupun begitu, aku sedikit takut.

aku harap, akan lebih banyak orang yang pintar dan memiliki loyalitas tinggi yang bergabung disini. aku tak tahu bagaimana caranya, tapi kuharap semua ini berjalan dengan baik. dalam setahun, aku sangat berharap bisa mengubahnya menjadi lebih baik. Amin ya Rabbil alamin.

tentang pengusaha itu, aku tak tahu dan benar-benar masih meraba-meraba bagaimana caranya. tapi aku yakin aku pasti bisa melakukannya. setelah membersihkan ruang kelas yang ada diatas sana. tanganku sangat gatal rasanya ingin memiliki ruko dan akhirnya memiliki tempat lesku sendiri. ruko yang tak tertutup, namun terbuka, memiliki semilir angin yang bagus dan juga ruangan dengan AC. hingga mendapatkan omset ratusan juta. tapi, yang terakhir itu adalah bonusnya.; kuharap aku bisa mewujudkan mimpiku, memiliki cabang dimana-mana. membuka franchise dan akhirnya menjadi seorang motivator. Amin ya Rabb.

Satu hal lagi yang sangat ingin kumiliki adalah, aku sangat berharap aku bisa menjadi seorang duta yang membawa nama baik nama Indonesia, Melayu dan juga Agamaku. aku ingin mereka melihat sisi keindahan, kedamaian dan ciri khas yang indah dari semuanya. Amin ya Rabb

saat ini, aku melihat bahwa semakin banyak aku melakukan sesuatu, semakin besar harapanku untuk mewujudkannya. semoga Allah memberikanku petunjuk agar aku bisa mendapatkan kehidupan yang baik, di dunia dan akhirat. Amin ya Rabbil Alamin.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About