Powered by Blogger.

Saturday, 17 January 2015

Selamat Pagi

Selamat Pagi dunia?
hari ini adalah yang pertama kalinya aku menikmati kehidupan di tanggal 18 Januari 2015. perasaanku saat ini sangat campur aduk. tapi benar-benar menyenangkan. bagaimanapun, saat ini aku masih mengejar mimpiku untuk mendapatkan pertukaran pelajar, agar aku mendapatkan sebuah value disana, agar aku belajar tentang sesuatu hal yang baru.

aku sangat senang hari ini. karena akhirnya aku sadar bahwa perjuanganku belum ada apa-apanya. aku harus selalu bersemangat agar aku mendapatkan apa yang aku inginkan. bismillah. semoga kehidupan ini memberikanku titik cerah agar aku bisa melakukan apa yang seharusnya aku lakukan.

saat ini, ya,.. bagaimanapun aku harus bisa berjuang. karena semua enterpreneur awalnya merasakan hal ini. ini adalah fase yang harus kulewati. bagaimanapun aku harus dapat menstabilkan semua ini.

bismillah..
bagaimana dengan kalian wahai enterpreneur start up?
apakah galau itu biasa? oh tidak...
itu tak benar, kalian harus berjuang untuk melewati masa ini, karena masa ini seharusnya tak lama
kalianlah penentu tingkatan itu. coz all of this is about you
how important an enterpreneur is

well...
selamat pagi dunia, semoga kalian bersemangat hari ini ^^

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About