Powered by Blogger.

Wednesday, 28 January 2015

Kemana Akan Berlabuh

aku sangat bersyukur hari ini, aku bisa memanfaatkan waktuku dengan baik. mengelola dan menginvestasikan waktuku untuk akhirat. waktu, saat ini serasa sedikit cepat, tapi tak mengapa, aku benar-benar menikmatinya.

kemana aku akan berlabuh, arah mana yang akan kutuju nanti. kuserahkan semuanya pada Allah. biarlah kehidupan ini yang memberikanku cerita. apapun itu, aku akan menghadapinya dengan keberanian dan penuh kesyukuran. aku akan menghadapinya dengan baik tanpa kesombongan.

saat ini, aku merasa benar-benar menyenangkan. walaupun ada sejuta pertanyaan yang membuatku bertanya.

aku tahu, tak hanya aku sendiri yang merasakan perasaan seperti ini, seseorang disana pasti sedang merasakan hal yang sama denganku, ada juga yang sudah melewati keadaan ini. aku ingin berubah, aku ingin menjadi seseorang yang sukses diusia muda dan memotivasi banyak orang. kuharap, aku bisa menjadi apa yang kuimpikan.

aku berharap bisa satu panggung dengan mario teguh, bukan sebagai guest, tetapi orang yang juga memberikan cerita dan berbagi tentang pengalamanku dan cerita kesuksesanku. aku ingin berbagi cerita di acara talkshow dan ditonton jutaan masyarakat Indonesia. tak hanya orang indonesia, namun juga orang luar negeri yang bbersemangat saat mendengar motivasiku.

aku sangat bersyukur dengan keadaanku saat ini, dan saat keadaan itu ada dihadapanku, kuharap aku memiliki hati yang sama seperti saat ini. walaupun materiku bertambah, namun aku tetaplah seperti ini.

aku juga berharap dapat pergi haji dengan keluargaku, membawa mereka berkeliling melihat eropa sekaligus menikmati musim salju dengan kehangatan ruang VIP yang ada disana. the best things in this world that I can offer to them.

kemana aku akan berlabuh, aku bukanlah seorang pemimpi. atau.. ya, aku memang seorang pemimpi. dan kuharap semua mimpi ini tak hanya didalam fikiranku, namun juga terwujud suatu saat nanti, Amin ya rabb.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About