Powered by Blogger.

Monday, 8 December 2014

Bersyukur

Sudah bersyukur hari ini ?
ya, untuk itulah aku menuliskan ini disore yang indah ini, dimana aku tak perlu melakukan hal dibawah tekanan, tak perlu bekerja terlalu keras, namun hanya perlu kreatif dalam untuk tetap bertahan. bisakah aku tetap seperti ini? entahlah, namun bagaimanapun aku harus mempersiapkan diri dengan bisnis dan skill yang akan menjadi bekalku nanti.

ada satu hal yang ingin aku lakukan di dunia ini, aku ingin sekali berkeliling dan melihat keindahan dunia, tanpa beban apapun, seperti petualangan yang aku lakukan sebelumnya. ah, itu sedikit menakutkan tapi sungguh berharga karena perjalanan itu membuatku melihat keindahan dunia dibelahan lain. saat itu aku dan kedua temanku menjelajah kepulauan terjauh yang pernah kudatangi, Lombok. benar-benar menyenangkan.

dan sekarang, aku tahu bahwa aku tak bisa hanya berdiam diri seperti ini, aku harus berkarya dan berbagi agar setiap hari kehidupanku menjadi berharga dan bermanfaat. aku juga ingin belajar banyak dan mencoba hal-hal baru. dan aku perlu sistem yang bisa bekerja untukku sehingga aku bisa melakukan semuanya.

Aku memiliki banyak mimpi, dan saat ini aku tengah membangun mimpiku, sedikit demi sedikit kuharap bisa membuat hidupku semakin baik. aku harus tetap termotivasi dan penuh dengan rencana kehidupan. dan terimakasih Allah, telah memberikanku kesempatan yang sangat berharga ini, untuk merasakan sore dan sinar mentari yang hangat dan disaat yang sama benar-benar merasa dingin dan sejuk.

terimakasih untuk semua mimpi yang terlintas dalam fikiranku, dan keberanian-keberanian yang aku lakukan. untuk setiap kesempatan dan kesabaran yang membentuk diriku sehebat ini. Terimakasih Allah telah memberikanku kesempatan untuk menikmati semuanya dan tetap mampu melaksanakan perintahmu. :)

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About