Powered by Blogger.

Sunday, 30 November 2014

Mencoba, Meski Tak tahu Seperti Apa

Banyak sekali cerita dalam kehidupanku, yang kufikir itu sangat buruk ternyata sangat membantuku. ya, Ayat dalam Al-qur'an yang menyatakan bahwa boleh jadi apa yang kamu anggap buruk baik bagimu dan apa yang kamu anggap baik buruk bagimu". aku tak tahu redaksi lengkapnya bagaimana, tapi kuranglebih seperti itu.

saat ini, ya, aku sangat berterimakasih kepada Allah karena telah memberikanku kehidupan seperti ini, hati yang baik, kecantikan, ketenangan, dan juga rezeki yang banyak.

dan banyak sekali cerita dalam kehidupanku yang kuanggap tak penting ternyata sangat penting, setiap detik dan setiap hari, aku harus mampu loncat atau membuat keadaan berubah. jika aku bisa melakukannya hari ini, maka aku akan lakukan, dan begitulah setiap saat dan semuanya terjadi begitu saja, jika aku tak menunda, ada banyak hal yang bisa aku lakukan. sama seperti sholat tepat waktu, jika aku datang diawal aku akan dapat sholat berjamaah dan akhirnya sholat dengan khusyuk. banyak sekali hal yang bisa kulakukan jika aku melakukannya diawal. mungkin, inilah yang terjadi pada orang-orang sukses. sama seperti bangun tidur, aku harus bangun pagi dan melakukan apa yang aku bisa, semuanya akan terjadi begitu saja.

hal kedua yang kupelajari adalah tentang kecepatan. ya, jika kau tak mewujudkan mimpimu, seseorang akan memintamu untuk mewujudkan mimpinya. tak hanya mimpi, namun juga tindakan. karena itu, aku harus sensitif pada semua hal dan melakukannya dengan inisiatifku sendiri. hingga jika pun hal lain seperti pekerjaan ataupun bersosialisasi, aku mampu melakukan hal-hal yang baik dan membantu banyak bagi orang lain.

Aku harus mampu melakukan apa yang bisa aku lakukan sekarang, sehingga kemudian hari, aku bisa melakukan hal lain yang penting. jadilah pekerjaanku selesai semua tepat waktu tanpa menunda dan menunda lagi. melakukan nya sekarang adalah sangat penting untuk mewujudkan mimpiku.

aku tahu, kau juga punya mimpi. karena itu kau juga harus berjuang untuk mewujudkannya. berlatih keras dan lebih keras lagi.

hingga sekarang, aku sangat menikmati waktuku. mewujudkan mimpiku adalah suatu hal yang sangat menyenangkan. dan aku harus bertarung dengan keadaan. aku harus mampu memikirkan hal baik dalam fikiranku hingga aku mampu mewujudkan impian yang sangat ingin aku lakukan.

kuharap, apa yang aku mulai saat ini dapat berkembang baik dalam setahun kedepan. dan semakin kencang angin yang menerpaku, kuharap aku memiliki hati yang baik, prinsip yang tegas dan juga kecepatan untuk mengorganisir semuanyaa.

Bismillah...
tak kan aku bisa sampai pada titik ini tanpai Izin dan bantuan Allah. Thanks so much to Allah...
semoga aku tak hanya mendapatkan kebahagiaan dunia, aku akan mengejar akhirat, dimana kehidupan disana kekal dan sebaik-baik tempat kembali. semoga Allah selalu melindungiku dari perbuatan buruk, ketamakan, kebodohan, iri hati, dan juga kesalahan. Amin ya Allah...

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About