Powered by Blogger.

Monday, 3 November 2014

Inspirasi

Semua orang adalah inspirasi, setiap orang memiliki potensi untuk menjadi inspirasi. dan inspirator sekaligus motivator dalam hidupku adalah ibuku.

aku ingin sekali menjadi seorang inspirator yang bisa menginspirasi jutaan pemuda di Dunia.ya, aku ingin sekali berdiri didepan sebuah podium besar dan memberikan energi positif bagi semua orang. memberikan semua pengalaman dan pengetahuan yang bisa aku bagikan untuk membantu banyak orang agar memahami potensi yang ada dalam diri mereka dan bertindak untuk mewujudkan mimpi mereka.

Ayahku juga inspirasi dalam hidupku, aku sangat bersyukur bahwa Allah telah menuliskan suratan takdir bahwa aku memiliki orangtua yang hebat seperti mereka. Tak segan mereka memberikan pengalaman yang bisa aku jadikan pelajaran, mendengarkan semua keluh kesahku, memberikan semangat dan nasehat yang berharga untukku.

aku ingin menjadi inspirasi dengan menuliskan buku-buku yang membantu mereka berfikir positif, meneruskan semangatnya dan tetap berada di jalur yang mereka inginkan. menjadi bagian diri yang hebat membutuhkan pengingat, karena itu aku ingin mereka mengingatkan diri mereka sendiri dan meyakinkan bahwa mereka harus percaya pada diri mereka sendiri.

Aku tahu saat ini aku belum memiliki pengalaman apapun untuk dibagikan. tapi suatu hari nanti, aku ingin memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk bermimpi besar dan mewujudkan mimpi mereka. apapun itu.

Aku pun sangat ingin melihat dunia yang memiliki banyak keunikan dan keberagaman. travellling ketempat-tempat yang indah dan menikmati hari setiap harinya, setiap detiknya adalah sebuah kenikmatan untukku. aku belajar bahwa ketika kita pergi ke suatu tempat yang baru, kita akan merasakan semua hal yang kita lakukan adalah pertama kali. dan itu benar-benar indah.

Aku pun tahu bahwa kehidupan sebenarnya bukanlah di dunia, tapi di akhirat. dan kuharap aku tak terlalu terlena dengan kehidupan ini. aku hanya hidup sekali, dan aku ingin merancang kehidupanku dan melaksanakan project yang telah aku fikirkan matang-matang sebelumnya. Aku pun tahu bahwa rencana Allah lebih indah dari rencanaku, aku ingin terus berusaha dan tawakkal dengan apa yang ada.

Inspirasi dalam hidupku adalah orang-orang yang ada disekitarku, setiap orang memiliki potensi dan sebuah pelajaran yang bisa dipelajari. namun, banyak orang hanya menyimpannya sendiri, atau mereka bahkan tak tahu apa yang telah mereka lakukan tersebut dapat menginspirasi banyak orang.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About