Powered by Blogger.

Sunday, 16 November 2014

Alhamdulillah ...

Alhamdulillahirrabil alamin.. untuk semua yang telah datang padaku, untuk apa yang aku rasakan saat ini, untuk mimpi dan impian yang satu persatu telah terwujud. akulah sang pengembara waktu, mencari kebahagiaan disetiap sisi kehidupan. terkadang, jalan itu tampak buntu, namun keajaiban selalu datang saat kita berjalan dan melihat dari dekat jalan buntu itu masih memiliki cahaya didekatnya.

terkadang aku sangat bangga pada diriku, aku, untukku adalah sebuah jalan cerita yang indah saat aku dapat berjalan maju dan melihat setiap keajaiban datang padaku.. dan kutahu Allah selalu mengawasiku dan memberikan kemudahan untukku.

aku bersyukur atas hari ini, dengan keindahan ini dan waktu luang ini. untuk kecerdasan ini dan mimpi ini,.. aku dapat berjalan dengan kebahagiaan, sedikit ketakutan dan semangat yang membara.. walau tampaknya angan-angan berdatangan entah dari mana. ingin kuhentikan dan berjalan lagi mewujudkan mimpiku, bukan berhayal untuk sesuatu yang belum tahu.

saat ini.. aku hanya berjalan.. meninggalkan jejak kehidupanku. aku tak ingin melewatkan apapun dizona dan periode kehidupanku. aku tahu semuanya akan berubah, karena itu aku harus ikut berubah, aku tahu kehidupan ini seperti irama, dan aku harus berdansa mengikuti geraknya.

terkadang.. kehidupan memiliki jalan ceritanya sendiri. setiap manusia memiliki periode emasnya sendiri. dan setiap mimpi memiliki jalannya sendiri untuk menjadi kenyataan. tak ada yang bisa kulakukan selain mensyukuri dan menikmati kebahagiaan yang datang silih berganti dikehidupanku. aku tak tahu bagaimana berjalan maju lagi, tapi aku yakin kan semua keajaiban menungguku disudut sana. karena itu aku tak akan berhenti.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About