Powered by Blogger.

Sunday, 26 October 2014

You can't Stop me Now

tak ada kata menyerah di kamusku,
memang, ketika kita melihat hasil kerja kita tak sesuai dengan apa yang diharapkan, rasa kesal, marah dan juga tak berdaya datang begitu saja menyergap. tapi, waktu... ya.. waktu memberikan harapan, masih ada besok untuk mencoba lagi. seperti tombol play again disetiap permainan. kita bisa langsung klik dan bermain lagi, masuk lagi dalam area permainan dan mencoba lagi.

memang, untuk mencoba lagi dan lagi dan lagi butuh kesabaran. kurasa, kesabaran yang sebenarnya seperti itu, kita mencoba bukan menunggu. bersabar, juga berarti mencari jalan lain. bersabar untuk mendapatkan target yang diinginkan, bukan berarti bersabar menunggu ia datang, namun dengan berjalan dan berjuang lebih keras lagi, bukankah memulai lagi membutuhkan sebuah ketangguhan seorang pejuang?

ya. dan ya... tak ada yang bisa dilakukan lagi. tapi kita punya pilihan untuk berperang lagi. malam telah memberikan kita sebuah keajaiban. kehidupan baru untuk kita mulai lagi setiap pagi. karena itu, bangunlah pagi dan berusahalah!

tak ada kata menyerah di kamusku, bismillah...

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About