Powered by Blogger.

Tuesday, 14 October 2014

Visi Misi Kehidupan

Hari ini, aku melakukan beberapa langkah nyata untukku mendapatkan apa yang aku inginkan. ya, terkadang kita harus bersekutu dengan orang lain untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, jika kita memiliki visi yang sama, bisa pula membuat kita lebih cepat untuk mencapainya.

saat ini jujur saja, ada beberapa hal yang sangat ingin aku lakukan :

  1. aku ingin membuat diriku bangun pagi, dalam empat hari kedepan, aku akan menuliskan keterangan mengapa aku sulit terbangun, dan pencapaianku empat hari kedepan, tepat tanggal 20 Oktober 2014.
  2. aku teringat dengan cita-citaku, membuka lapangan pekerjaan. ya, rasanya ingin sekali saat ini aku mengumpulkan orang dan membuat beberapa ide bersama agar aku bisa membantu mereka mendapatkan pekerjaan. aku tahu, suatu saat keinginanku pasti akan terwujud.
  3. aku sangat beruntung dapat lulus diusia muda, 21 tahun. dan aku sangat yakin jika aku bekerja sebagai pegawai mulai saat ini, sepuluh tahun kedepan aku akan melakukan rutinitas yang sama. aku tak mau itu terjadi. dan aku percaya bahwa ilmu adalah jendela dunia, dapat membantuku melangkah lebih jauh lagi, melihat dunia lebih luas lagi. kuharap aku dapat melanjutkan s2 tahun 2015. tepat saat aku berusia 22 tahun dan lulus diusia 24 tahun.
hanya ini yang bisa aku lakukan sekarang, ya, sekarang pukul 10 malam. agar aku dapat terbangun esok hari, aku harus disiplin. beberapa tulisan telah aku tulis, setidaknya ada beberapa informasi dan langkah awal yang bisa aku lakukan.

percayalah pada hatimu, ikuti kata hatimu. semoga Allah memberikan kita semua kemudahan dalam menyelesaikan urusan, Amin ya Rabb.

Keep Positive everyone!

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About