Powered by Blogger.

Thursday, 2 October 2014

Start or move

Tak ada yang tak mungkin d dunia ini... jika punya impian pasti selalu ada jalan. Dan sekarang... telah banyak kuhabiskan waktu, menunggu ini, menunggu itu, mwngikuti semua apa kata mereka. Aku igin mendengar kata hatiku, dariku versi terbaik.

Aku tahu aku tak bisa mengubah sesuatu dengan cepat, tak bisa menjadikan sesuatu sangat teramat indah.

Dan oh tuhan...
Aku telah memiliki banyak hal yang bida kulakukan. Untuk bertahan atau hanya sekedar merasa cukup, tapi aku malah berlari entah kemana, menvari hal yang beluk tentu aku ditahuj depan menyukainya.

Dan sekarang...aku ingin sedikit merelakan, ingin sedikit saja berjuang... satu langkah lagi... ya, satu langkah lagi.
Aku ingin mencoba melangkah sekali lagi. Kali ini akan kupersiapkan, takkan banyak komentar, kan kucoba dengan sebuah full planning.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About