Powered by Blogger.

Thursday, 18 September 2014

Wisuda 2014

Oh... jadi begini rasanya menjadi seorang sarjana, usai menghadapi sidang yang mendebarkan, usai dengan semua tugas dan mengejar-ngejar dosen. Usai dengan bayar ini itu dan mulai menghadapi persaingan sebenarnya, mengalahkan diri sendiri lagi untuk menjadi lebih baik.

Aku duduk tepat didepan parkiran, penuh dengan mahasiswa lalu lalang, datang dan pergi.
Aku tenang tanpa deadline dan tugas, tanpa hal yang harus kulakukan, aku bebas dengan kehidupanku.

Walaupun begitu, tempat ini akan menjadi sejarah untukku, selama empat tahun aku merasa banyak perbedaan, kuukir setiap mimpi dilangkahku, dan banyak hal tak terduga yang telah sampai padaku.

Kuharap, jalan selanjutnya bisa membuatku mandiri, berani dan fokus dengan tujuanku. Tak akan ada lagi waktu yang membuatku jenuh karena aku akan mencoba mengukir hariku sendiri.

Hope you guys, everyone got the best in your life. Whatever come to you enjoy it and face it, then you can be more wise and understand to stand up with your own foot.

Everthing come to our life is to create our destiny. Then fight and try whatever comes in your mind and believe it. Cause Allah always watching and guide us. Allah want the best for each of us.

So you, its only you can choose what you want to be. Now, be clear with your place to go.. what kind of life that you want to reach, all of them is your choice.

Thanks to Allah give me all of this. Thank you so much..

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About