Powered by Blogger.

Friday, 18 July 2014

Kebahagiaan

untuk saat ini, dan hanya untuk saat ini aku tak mengerti tentang kehidupan.
begitu banyak pertanyaan yang datang didalam benakku, dan semua fakta yang membuatku bertanya-tanya.
walaupun begitu, apapun yang telah aku lakukan di kehidupan lalu, itu sangatlah jauh dan tak perlu kufikirkan lagi. mungkin, hanya sedikit kurenungi, bahwa apa yang telah terjadi adalah sebuah kenyataan yang membuatku terpaku, kehidupan akan terjadi sesuai dengan apa yang kau fikirkan.

untuk itu, aku tak mengapa dengan semua hal yang telah terjadi dalam hidupku, dalam benakku. aku tak akan bertanya tanya lagi, apalagi ragu dengan semua sikap yang telah dan akan aku ambil. walaupun begitu, ada beberapa hal yang terkadang kubiarkan begitu saja, menunggu untuk ditangkap atau dibiarkan.

tapi, bagaimanapun irama kehidupan ini membuatku menari-menari. berharap terlalu banyak tanpa banyak bertindak. semua hal yang terlalu mudah membuatku jemu, dan hal yang kuimpikan terlalu tinggi melayang diudara.

apakah gerangan wahai wanita cantik yang ada disni.. hhaha...
semua hal tampaknya biasa saja walau dari jauh kilauann berlian memikat mata. namun, apabila lampu redup, tanpa cahaya ia hanya akan menjadi biasa saja. karena itu, ketika matahari terbit berkilaulah hai berlian... dengan kilauanmu yang apa adanya. dengan dirimu versi luar biasa dengan cahaya.

kedepan, aku tak akan menjadi seorang yang bersedih lagi, karena tak ada ini, tak memiliki perasaan ini, atau memiliki fikiran negatif ini. aku hanya harus mengubah apa yang tak ada menjadi sesuatu yang bermakna dengan apa yang kumiliki, mengatur perasaanku lebih jauh lagi dengan membuka mata dengan ilmu pengetahuan dan mengubah fikiran negatif menjadi fikiran positif. tak ada yang tak bisa kulakukan saat ini. well, tentunya dengan izin Allah.

aku ingin menjadi golongan orang-orang yang diberi nikmat oleh Allah.
aku tak ingin menjadi seseorang yang terlalu lemah, tersesat dikehidupan ini,
atau menjadi orang kuat yang congkak, dimurkai oleh sang pencipta.
dan semoga, aku menjadi golongan orang-orang yang diberi nikmat oleh Allah, Amin.

dan kehidupan ini pun, terkadang berbentuk kosong melompong oleh waktu. aku tak bisa melihatnya sedetikpun karena ia terlalu polos dan kosong.

ya...
ketika aku tak mengerti tentang kehidupan ini,
aku hanya perlu mengubah perasaan dan fikiranku,
mengubahnya dengan penuh rasa syukur dan impian.

keep positive everyone!

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About