Powered by Blogger.

Thursday, 10 July 2014

Doing traveling is nice

Aku tak ingin mengatakan bahwa travel disini adalah pergi keluar kot berhari hari, ataupun melancong setiap hari karena sesekali kau perlu membantu ibumu dirumah, meringankan bebannya yang telah berkorban banyaj untukmu

Yang ingin aku katakan disini adalah travel menjelajahi tempat, kesana kemari.. melihat ini melihat itu
Disekitar rumah atau kampusmu
Sekedar membaca sangat penting untukmu, namun membaca hal yang kau suka saja.

Hari ini aku bertemu dengan banyak orang hebat, yang melatih bahasaku.. dan aku senang melakukannya ealaupun aku bukan pendengar yang baik. Tapi kuharap aku melakukan semuanya dengan baik.

Well..
Aku pun belajar menggunakan waktuku sebaik yang aku bisa, supaya aku dapat menikmati hariku yang sibuk, hariku yang lenggang..

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About