Powered by Blogger.

Wednesday, 2 July 2014

At Home

Hari ini, aku benar benar menikmati liburanku, tanpa menyentuh skripsi sedikitpun, deadline opini dan sebuah surat yanh harus kujawab di blog ini..

Tapi.. kurasa.. aku sudah menulisnya..
Hhaha... aku lupa soal itu

Saat ini, ba'dA isya aku pinya kesulitan kecil teman, dibulan ramadhan yangbpenuh berkah ini, entah kenapa ada saja alasan untuk tak pergi berjamaah.. jadilah sholat tarawih dirumah.

Kalau shokat rame-rame nungkin lebih kuat, karena kita bisa melihat ada orang yang sangat tekun shalatnya, banyak sunnahnya.. kita pun ikut ikutan dan seperti berkonpetisi

Lain dengan dirumah.  Kit harus menjadi khalifah diri sendiri. Membuat diri kita shalat tarawih dengan ikhlas dan khusyuk. Jika berjamaah kita tak perlu pusing memikirkan sudah berapa rakaaat, dirumah harus hitung sendiri, dan bangkit sendiri untuk melanjutkN shalat.

Disinilah masalahku teman..
Bahkan memikirkannya saja membuatku menyerah.. nauzubillahiminzalik!

Kuharap...
Aku bisa sampai akhir.. bagaimanapun umtuk memulainya aku harus memulai!

Start!

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About