Powered by Blogger.

Thursday, 19 June 2014

Unggulan

Kita semua adalah manusia spesial, yang memiliki satu hal yang unggul..
Mungkin unggul dibidang ini, atau dibidang itu...

Kita semua punya ragu saat melangkah.. dengan alasan ini alasan itu..

Setiap jalan itu berbeda.. walau mungkin sepatu yang dipakai sama untuk melangkah
Setiap kehidupan itu berbeda, wLU mungkin berjalan diatas aspal yang sama untuk bebrrapa saat..

Kita semua punya keunggulan, karena penciptaan kita sempurna
Ini benar karena Allah yang menerangkannya
Kita semua spesial dan punya keunggulan dibidangnya masing-masing, ya, aku tahu itu..

Katanya mencari keunggulN itu mudah, karena ia didepan mata
Tinggal cek hal apa yang paling banyak kita pilih, yang kita suka melakukannya berjam-jam..

Kita semua unggul, dan memiliki hal spesial dibidangnya masing-masing, aku yakin itu...

Karena itu, melangkahlah di jalan keunggulan kita masint-masing.
Tanpa menoleh kekiri atau kanan.. lihatlah kedepab
Mlangkahlah dijalan keunggulan kita masing-masing
Carilah potensi itu dan ikuti jejaknya..
Aku yakin itu..

Yakinlah dalam hati..
"Suatu saat... aku kan hidup dalam keunggulanku.. karena aku spesial.."

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About