Powered by Blogger.

Tuesday, 24 June 2014

Penyiar Radio

Hari ini aku senang sekali. rasanya, seluruh dunia mendukungku. dulu, ibuku. sekarang kedua temanku. hmm... mungkin aku harus memulainya dari dalam diriku. benar-benar dan sungguh sungguh.

menjadi seorang penyiar radio, adalah kesenanganku. aku senang mendengarkan musik. ngomong sendiri di kamar. ya, tapi aku tahu itu tak sama. bagaimanapun menjadi seseorang yang memotivasi banyak orang dengan suaraku, mungkin aku harus mencobanya.

setelah mengobrol-ngobrol. aku, syita dan dona sedikit bernostalgia didekat tempat pendaftaran kampus kami. berulang kali, dona mengatakan ia benar-benar pasrah ketika masuk ke kampus ini. namun, menurutku, pertemuan itu tak serta merta datang begitu saja. mungkin ada takdir dibalik tirai yang menutup masa depan. yang tak terlihat.

setelah itu, kami pun beranjak menuju radio kampus yang terletak dibelakang. walaupun tutup dan kami tak bisa masuk, aku merasa didukung oleh mereka. well, terimakasih banyak.

aku tak tahu bagaimana roda kehidupan ini. perputarannya aku bahkan tak mengerti. aku tahu selalu ada naik turun, tapi aku tak percaya jika aku tak berusaha, apa yang mungkin datang padaku. menjemput bola, itu yang selalu ibuku katakan ketika aku menunggu kesempatan datang padaku. aku tak boleh bersantai gontai mengharapkan hujan emas dari langit.

bagaimanapun, sebuah impian, keinginan harus dicoba. kau tahu, aku sangat takut bahkan jikapun aku mengenal mereka yang ada disana. tapi tetap saja, ketika kau memiliki keinginan, dan kau bisa memilikinya, saat kau mendekatinya kau akan merasa takut, ragu. karena itu, kau butuh keyakinan, bahkan disaat titik darah penghabisan.

dan hari ini, aku meyakinkan diriku, bahwa kebaikan akan melindungi dari setiap hawa panas yang datang padaku. sejujurnya, aku takut jika aku terlalu dekat dengan musik dan melupakan kebaikan karena terlena dengan iramanya. namun, aku yakin, jikapun aku bisa melakukannya nanti, akan ada kebaikan yang melindungiku dari setiap hawa panas yang datang padaku. Amin.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About