Powered by Blogger.

Wednesday, 4 June 2014

pagi everyone..

Good morning...

Pagi ini saya ingin sedikit formil saja..
Membuka hari dengan sesuatu yang baru
Ada yang bilang kita hidup hanya satu hari
Dan jika dikalikan..
Andaikan kita hidup hinga 80 tahun
Dan lamanya waktu itu hanya satu hari..
Maka jika saya berusia 21 tahun
Jam dihidup saya masih menunjukkan pukul 6.18
Persis saat ini.. saat saya menulis tulisan ini
Itulah sedikit petikan yang saya ambil dari sebuah buku best seller berjudul the time of your life

Buku itu memberikan gambaran bahwa tak ada kata terlMbat untuk berusaha
Bahkan jika umurmu 40 tahun.. waktu masik menunjukkan pukul 12 siang

Saya sering memikirkan ini
Tapi pun.. ada banyak filsafat tentang kehidupan satu hari ini.. yang mendorong kesuksesan seseorang

Dalam aq quran pun dijelaskan bahwa saat kita dibangkitkan orang yang bijak dan paham diantara orang yang bertanya tanya berapa lama mereka hidup akan mengatakan bahwa kita hidup sehari saja

Banyak pula para enterpreneur yang menggunakan pemikiran ini..
Pertanyaannya, jika hari ini kamu akan pergi.. apa yang ingin kamu lakukan...

Pasti.. setiap orang memiliki satu hal yangs sangat ingin dilakukannya dalam hidup

Dan yang trakhir.. jika kita brfikir demikian.. maka kita akan lebih baik lagi.. dan   ingin memberikan kesan terakhir yang indah.. dengan melakukan yang terbaik..
Akan lebih mudah

Maka
Selamat pagi
Dan hiduplah hari ini...

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About