Powered by Blogger.

Saturday, 7 June 2014

Mimpi

Aku ingin menjadi seseorang yang bermetamorfosis seperti kupu kupu

Sekarang.. aku adalah seekor ulat yang mencari makan agar aku siap saat aku telah menetapkan satu tempat untuk mengubah diriku..

Mengubah aku menjadi lebih baik, lebih bijak, lebih memiliki skill yang mumpuni.. yang bisa diandalkan dimanapun aku berada..

Saat ini aku benar-benar menikmati proses yang sedang aku jalani.. berjalan.. jatuh.. bangkit lagi.. belajar lagi.. menerima.. dan mencoba hal baru yang sebelumnya belum pernah aku coba..

Saat aku memiliki sayap
Aku ingin menjelajahi tempat terindah yang ada di bumi
Aku ingin terbang bebas
Mampir disetiap taman bunga
Beristirahat dan merasakan hembusan angin

Dan saat ini
Aku akan mencoba hal hal yang bisa kulakukan
Saat aku masih bisa menyentuh lembutnya tanah
Menikmati rindangnya dedaunan melindungiku
Dan menikmati menjelajah pinggir sungai yang jernih

Aku pun akan terus mencari
Akan terus berusaha
Aku yakin
Setelah ini
Aku akan menjadi kupu-kupu yang cantik
Hidup bebas
Penjelajah dunia..

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About