Powered by Blogger.

Friday, 27 June 2014

Doa pagi

Kuharap.. aku dapat mengatur kehidupan ini..

Mengubah kesibukan menjadi ketenangan,
Mengubah hidup menjadi kebahagiaan
Mengubah suntuk menjadi kesejahteraan

Dan ya.. aku pasti bisa mengatur kehidupanku
Karena aku percaya qada dan qadar
Allah bimbing aku tuk jadi lebih baik

Ketika kulihat cermin
Kadangkala ada saja yang membuatku cemas, sedih, bahagia bahkan bersemangat

Satu cermin
Selalu berikanku satu senyuman setiap paginya
Dan ketika kurasa ada yang kurang
Dicermin itu pula raut muka menjadi berubah..

Kuharap aku dapat mengatur perasaan ini
Menjadi orang yang lembut dan tenang
Aku tahu terkadang aku bertindak bodoh
Tapi aku akan belajar banyak darinya
Aku tahu aku pernah melakukan kesalahan
Tapi aku punya waktu untuk mengubahnya

Dan kehidupan ini, adalah kesempatan emas yang pernah ada
Untuk berjalan dimuka bumi..
Dengan hati yang slalu tertuju pada Allah

Walau kadang kadar iman ini naik turun
Kadang pas, kadang malas, dan terkadang pula berlebihan
Namun Allah pasti bimbing aku tuk jadi lebih baik
Tuk mengatur hati ini, iman ini
Dengan kadar yang pas
Dunia akhirat, Amin.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About