Powered by Blogger.

Thursday, 22 May 2014

Proposal ACC

aku ingin memberitahukan kepada dunia, bahwa hari ini proposalku telah diterima.. accepted!

Alhamdulillah.. rasanya itu, senang sekalee.. yah, walaupun aku jadinya harus belajar lebih keras untuk mempresentasikannya. tapi tak masalah, toh, every question will help me to makes my thesis better and perfect!

tak ada yang harus ditakutkan, yang ada hanyalah harus banyak-banyak persiapan.

dan sekarang, I'm very happy.

tak ada kata yang mampu melukiskannya. karena aku pun berjanji agar tak terlalu berlebihan jika senang, dan tak terlalu panik jika takut ataupun sedih. biasa saja bro..

well.. ada hal lucu hari ini, aku bisa menemukan orang yang tak kukenal, namun aku butuh pernyataannya dimana kertas tanda tangan sekertaris prodi itu.. karena aku terlalu banyak fokus pada banyak hal jadi begini deh.. seharusnya aku selesaikan satu urusan dan lakukan urusan yang lain. bukannya Allah juga menyuruh seperti itu?

well.. I am a Human. this week, my friends invite me to go to BINJAI. in that day, I still wait for my presentation. I hope I'll know when, then, I don't need to be worry anymore. I will makes myself ready for that!

well.. I can't too much sleep. now is middle night. I'm hungry but I can't eat! I am on diet.

well... once more.. keep positive and I hope next week you will presented your presentation! yeay!

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About