Powered by Blogger.

Wednesday, 8 January 2014

Fokus Melakukan Sesuatu

ya, lagi dan lagi.. aku menulis hal yang sama. karena masih memiliki masalah yang sama, akhirnya hanya akan mengatakan hal yang sama. ya, fokuslah jika sedang melakukan sesuatu.

malasnya, ada banyak hal yang membuatku berfikir untuk menyiapkan hal lain yang bisa dilakukan. entah karena aku sering tak nyaman dengan diriku sendiri, ataupun orang lain. bahkan jikapun aku sedang nyaman, do you know what will i do? take a nap! lazyness is coming to me, then i just waste my time for a hole time.

actually, aku senang jika menghabiskan waktu sendirian, tapi hanya saja, apapun itu.. aku selalu tak selesai dalam menyelesaikan sesuatu, belum selesai yang satu, aku sudah handle yang lain. akhirnya,.. hanya menjadi aktivitas tanpa hasil, nothing.

tak ada yang sia-sia dalam hidup ini. bagaimanapun aku sangat menghargai, whatever I felt. coz I am trying to be a good person, coz I am a learner and also I am a Traveller.

even when I arrive in this library and foung the Jakarta Post that I search everywhere, then, I do another thing, anyelse can make this very nice as this?

sometimes distractions comes when i am not concentrate and focus on what I want to do. I dont know is this means that I don't know what to do, Or it means a big thing to me, bad behavior.

I know knowing what I dont know is a blessed, it means that god wants me to get better.

then, i will fix myself with whatever I can do!
keep positive!
going .. shuww...

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About