Powered by Blogger.

Monday, 9 December 2013

Bersabar

ketika ingin pergi kesebuah tujuan. maka untuk sampai pada tempat itu kita semua harus berjalan.
jalan yang ditempuh mungkin berliku, berdebu, bahkan terlihat buntu. namun, untuk dapat sampai ketempat itu.. kita semua harus bersabar.

bersabar bukan berarti hanya menunggu. namun juga berusaha. agar, semua yang telah dilakukan tidak sia-sia dan terus menumbuhkan hasil. bahkan ketika seorang pendaki berusaha untuk naik ke puncak gunung. ia pun harus bersabar untuk menginjakkan kaki diatas. lalu.. ia mendaki gunung lain untuk ditaklukkan.

bersabar, adalah cara ampuh untuk dapat hidup dengan baik. untuk sampai pada tujuan. bersabar bukan berarti menunggu, bukan berarti pasrah.. namun mengambil keputusan yang tepat agar pekerjaan yang dilakukan tidak sia-sia.

menjadi orang penyabar bukan berarti diam. hanya dengan bersabar bukan berati kalah. namun, dengan bersabar kita semua belajar untuk dapat menahan diri, dari semua kekalahan, dari semua tekanan dan dari semua hal yang membuatmu ingin jatuh.

tersenyumlah..
karena kehidupan menyimpan begitu banyak misteri untuk orang yang ingin mengenalnya. tersenyumlah karena kehidupan hanya sekali dan tak akan kembali diwaktu, tempat, bahkan kondisi yang sama. karena itu bersabarlah dan nikmati kehidupanmu.

banyak orang bilang bersabarlah... bersabarlah..
namun, ketika hati ini tak menerima apa yang didepan mata, bersabarlah.. mungkin tidak hari ini, bisa jadi besok.. karena itu bersabarlah.

bersabar itu bukan berarti diam tanpa kata. bersabar bukan berarti tak melakukan apa-apa. namun, dengan memendam sebuah amarah untuk melakukan hal lain yang lebih baik.

bersabarlah.. bersabarlah..
lalu tersenyumlah, tertawalah

karena kehidupan menyimpan banyak rahasia. yang membuat hati ini menjadi sedih, bahagia, haru, marah bahkan kesenangan.

bersabarlah.. bersabarlah
lalu tersenyumlah, tertawalah

karena disaat kehidupan memberikan kesedihan dan kebahagiaan yang belum tampak, hanya ada dua pilihan untuk dilakukan. marah dan pergi atau bersabarlah.. karena kebahagiaan yang belum tampak itu akan ada setelah kesedihan terjadi. maka bersabarlah...

seperti dalam alqur'an, kemudahan itu ada setelah kesusahan.

“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Alam Nasyroh: 5)

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About