Powered by Blogger.

Sunday, 3 November 2013

Bersemangat

energi positif (+) akan selalu menyebar dan bertambah.. jika energi tersebut bertemu dengan energi positif lain. sedangkan enerfi negatif (-) akan selalu menyebarkan energi negatifnya pada setiap energi yang ada..

halah... teori apaaan ini ??

well, lupakan tentang quote tak bertanggungjawab diatas.
sebenarnya aku hanya ingin menyebarkan energi positif itu, agar energiku semakin besar. ketika, kau mencoba sesuatu dan kau tak terlalu suka dengan hal tersebut.. kau akan berhenti saja bukan?
namun untuk saat ini, bukan masalah suka atau tidak suka. melainkan butuh dan tidaknya. aku butuh keterampilan ini. sayangnya aku hanya mencari sendiri dan akhirnya mencoba-cubi sendiri.

sebenarnya aku tak suka dengan hal tersebut. tapi, semakin aku memaksa untuk mencoba,.. semakin terampil diriku.

aku lebih senang, mendapatkan sebuah kemampuan karena aku butuh. seperti yang aku lakukan sekanrang ini. aku membutuhkan keterampilan menulis. agar aku mampu membuat sebuah tulisan yang bagus, dan akhirnya dimuat di media. aku butuh agar nanti aku dapat pergi ke bromo dengan uang yang buanyak.. hhaha...

 tak hanya itu.. rasanya, profesi yang sedang aku jalani saat ini, melelahkan. tak hanya karena aku memang tak ingin, namun juga memang sebenarnya ini membuatku lelah. adakah pekerjaan yang menyenangkan di dunia ini? yang membuat mataku terbuka dan jantungku berdebar saat melakukannya? kurasa itu yang namanya passion. namun, saat ini aku tak menemukan bagian yang mana.. setahuku.. aku lebih suka menyanyi dikamar mandi, atau membuat sebuah kerajinan, atau pun menulis asal seperti ini.

dan satu lagi.. aku juga mendapatkan kemampuan bahasa inggrisku karena aku memang butuh. mungkin ini terdengar cerita lucu. ah.. tak perlu di publish mengapa aku membutuhkannya. karena memang.. berkomunikasi adalah kebutuhan setiap orang. dan setiap kali aku mengucapkan kalimat asing itu.. aku menjadi semakin percaya diri. semoga saja, aku bisa mengerti lebih banyak bahasa asing.. seperti perancis dan bahasa arab. dua bahasa yang pernah aku sentuh, namun aku berhenti karena tak terlalu butuh.

well.. aku tak ingin terjadi seperti itu lagi. menulis adalah sebuah kesenangan. dimana kau dapat menjadi apapun yang kau inginkan, menuliskan dari sudut manapun yang kau senangi dan menjadi apapun yang kau mau.

mungkin, aku lebih senang dengan bahasa inggris. menjadi penulis berbahasa inggris dan juga motivator dengan bahasa inggris.. wkwk... mengapa sesenang ini..

memikirkannya saja aku sudah senang..
 passion apa yang kuminati hingga aku bisa mengatakan hal tersebut?
apa ketika aku memiliki sebuah cafe?
atau ketika aku dapat menginjakkan kakiku di putihnya butiran es yang dingin
atau ketika aku dapat menuliskan ide dengan baik
atau ketika semua orang melihatku dengan bakatku
apa bakatku?
wkwk...
memikirkannya saja aku sudah senang..
memikirkan bakat yang kumiliki dan aku gunakan
lalu aku tingkatkan hingga mendapatkan apa yang kuinginkan
isn't great?
sounds great for me :D
well..
keep positive everyone!

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About