Powered by Blogger.

Tuesday, 19 November 2013

Bau bau bau

ketika terlelap, dan membuka mata untuk bangun tidur.. ada satu hal yang membuatku tak bisa tenang. kandang ayam yang baru saja di bangun tepat tak jauh dari jendela kamar yang telah dicat putih itu kini menyerbak aroma tak sedap. apalagi kalo bukan ee ayam. setiap hari, harusnya aku menggunakan masker yang canggih untuk mengubah udara itu menjadi oksigen yang dapat digunakan untuk bernafas (alay...)

sebenarnya ini bukanlah kisah indah, sedih atau apapun itu namanya. namun, aku ingin share sedikit tentang sebercik kehidupan yang jauh dari sudut kota, yang benar-benar terjadi diantara kehidupan yang menipu, dan tak tampak dari keramaian. sedikit kesedihan, kekonyolan, dan tawa sinis bagi siapa saja yang merasakannya. namun mungkin akan menjadi keindahan saat semuanya telah menjadi kenangan dan masalalu.

well... aroma itu jika digambarkan adalah tentara-tentara dari negeri antah berantah, dengan jumlah yang sangat banyak dan siap berperang untuk menembus hutan dan terowongan terlarang. mereka sangat kejam, dan membawa banyak senjata tajam. senjata itulah yang menusuk hidung, dan fikiran siapa saja yang menghirup aromanya.

tak dapat dipungkiri bahwa aroma menyengat itu adalah tentaranya. bagaimanapun cerita fiksi ini, apakah akan berakhir bahagia, mereka akan terus menyerang ataukah  hutan dan terowongan itu akan menghilang, entahlah.. hanya waktu yang dapat menjawabnya.

namun, aku berharap tempat dan terowongan itu takkan bisa diraih oleh sang tentara. bukan agar tentara itu menghilang dari bumi. namun tempat dan terowongan itu terjaga dan takkan mampu dicapai oleh tentara itu.



No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About