Powered by Blogger.

Saturday, 21 September 2013

Cuci sendiri

hari ini, aku terbangun pukul 5 pagi. tapi, bukannya bangun. malah balik lagi tidur. mungkin karena aku lupa kalau aku ingin sekali olahraga. ya.. mungkin harus ditulis lagi kali ya..

then at 6 ocloclk, u just wake up. i remembered that last night i washed my clothes. still in the machine. then, i take it out..

jam enam, tak terlalu gelap menurutku.. aku keluar mengambil seember cucian dan menjemurnya. rasanya.. udara segar langsung menghinggap diparu-paru. untungnya, pakaian telah kering diputar di mesin cuci. jadilah aku membutuhkan waktu sebentar saja untuk menyelesaikan satu ember..

saat ini sepertinya waktu yang tepat untuk mencuci adalah malam.. hey.. should i write it here?

 yah.. tak apalah...
mencuci di malam hari itu asik. lagian. aku bisa sekalian baca buku.
dan hanya butuh waktu setengah jam untuk mencuci. dalam sekali cuci, mungkin bisa delapan pakaian. karena itu, tiga hari sekali kurasa adalah waktu yang tepat untuk mencuci. setiap malamnya ada waktu dengan pakaian bertumpuk. saat itulah mencuci. untuk selanjutnya hari rabu malam.

terus, paginya menjemur. mandi dan melakukan aktivitas biasa. isn't cool?
i really hope not only this, but i can write at 4 o'clock then prays to god and jogging.

but.. still in my target. i will try it everyday my best!

melakukan semuanya sendiri itu, rasanya membuatku lebih mandiri dan percaya pada diriku sendiri. i know that i can do it. i will work and open my business! I hope that's fine.. because maybe i just too much about this laptop. i hope that't won't happen anymore.

for this lesson. I just want to use my time properly. don't waste it :D
keep positive everyone :)

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About