Powered by Blogger.

Sunday, 29 September 2013

Bisnis

ada yang sedang berbisnis?
berbisnis mungkin menjadi profesi, hobi apapun itu. tapi jika ditanya, bisnis adalah jalan untuk menjadi kaya raya. well,,.. sebenarnya akupun tak tahu mengapa aku terlalu addict dengan money. sebenarnya kurasa semua orang pun seperti itu, jika tidak.. mungkin banyak orang pemalas yang bertengger di dunia ini.

ada satu hal lagi selain money, passion. sejujurnya hingga saat ini aku memilih untuk melakukan passionku. tapi aku tak tahu, apa kesenanganku? kebanyakan kegiatan yang kulakukan sekarang hanyalah karena ketakutanku pada oranglain. yang nantinya aku tahu pasti tidak akan menjadi apa-apa. aku tak ingin kehilangan waktu berhargaku dan menjadi orang yang merugi. maksudku, aku ingin menjadi seseorang yang bermanfaat bagi diriku dan oranglain. aku ingin menulis dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.
mungkin, seorang enterpreneur, motivator, dan penulis. banyak yang telah melakukannya. namun untuk saat ini aku hanya ingin menjadi seorang penulis, yang bekerja sebagai enterpreneur. lalu setelah sukses, barulah bisa membuktikan pada orang lain, dan menjadi motivator.

well.. aku tahu dalam hidup ini harus ada target. target apa yang ingin kucapai. apa yang ingin kulakukan.. dan bagaimana aku melakukannya. dibalik semua kegiatan yang padat ini, aku bahkan tak mengerti mana yang prioritas, mana yang penting, dan bagian mana yang membuatku lebih produktif.

aku pernah baca, jika menjadi sibuk bukanlah produktif. tapi, sesibuk apa kita melakukan sebuah karya.. melakukan karya yang akan dilihat banyak orang, melakukan banyak perubahan, dan melakukan sesuatu dengan baik. dan kurasa, disetiap langkah.. apapun itu bentuknya haruslah memiliki target, sebuah pencapaian yang bisa membentuk kepuasan tersendiri. aku ingin seperti itu. menjadi seseorang yang mampu melakukan sesuatu dengan baik dan produktif.

jika seperti itu, aku akan melakukannya. secara detail, dan terarah. aku tak akan menyerah. mencari passion dalam diriku, dan menggapainya. aku tak akan menyerah menjadi seorang enterpreneur!
keep positive everyone :D

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About