Powered by Blogger.

Monday, 26 August 2013

Warna-warni mentari Pagi

tepat pukul 5 aku terbangun. namun terlelap lagi dan setengah jam kemudian i wake and take a bath. kea lagu anak-anak itu. bangun tidur ku terus mandi.. bla bla bla .. bla bla bla bla bla.....

warna warni pagi ini tak banyak. sepertinya aku kurang pagi, aku ingin menulis disetiap subuh yang aku gapai, menggapai impian seperti yang kuinginkan. mungkin besok, itupun jika aku masih punya waktu. saat ini aku terus berjuang dalam ingatan, agar terlepas dari kekang kemalasan dan perangkap kebodohan. aku menyebutkan kebodohan, saat aku tak mampu menggunakan waktu yang tengah ada dalam hidupku, menggunakan waktu disetiap hembusan nafasku, menggunakannya untuk berfikir, membaca, menulis, beribadah ataupun bersosialisasi.

jika ditanya, aku bukanlah orang yang terlalu pandai untuk melakukan sesuatu dengan sempurna. aku harus mengaktifkan fikiranku untuk berkonsentrasi, agar aku menangkap apa yang dikatakannya. karena terkadang, fikiranku melayang entah kemana. mengapa? mungkin karena aku harus membiasakan diriku seperti itu. tak ada manusia yang langsung cerdas bukan?

honestly, aku ingin sekali knowledgeable, berpengetahuan luas. namun, seringkali aku hanya membaca hal-hal yang biasa.. lagi-lagi buku motivasi menjadi pilihanku. apa jangan-jangan aku adalah seorang motivator?

bisa jadi, karena aku sering memotivasi diriku, menjadikan seluruh yang impossible menjadi posibble. aku percaya pada hal-hal yang tak mungkin. bagaimana bisa? entahlah.. akupun tak mengerti. bahkan orang-orang disekitarku sering mengatakan aku ini kalo kata orang melayu tekak. apa yang dikatakan orang selalu tak setuju.

well, this is life.. everyone has their own problem. setiap orang memiliki masalah yang berbeda-beda. awalnya kukira hanya aku yang memiliki masalah dalam hidup. tampak dari luar seperti tak memiliki beban apapun, ceria se bahagia mungkin. padahal entah apa yang selalu membuatku bersedih dalam hati.

but it's not the reason for me to be sad all day. aku pun tak mengerti, mungkin kehidupan memang seperti ini. manusia takkan hidup bila tak ada masalah. masalah adalah alasan untuk tetap hidup. untuk menyelesaikannya dan membuat masalah kembali, belajar dan belajar.

finally, there's the words that I always share,
Keep positive guys!

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About