Powered by Blogger.

Wednesday, 28 August 2013

Semusim

sebuah ide akan timbul bila ia dipanggil. cara memanggilnya adalah dengan terus menulis. apapun itu. aku ingin menjadi seperti itu, tak takut untuk menulis apapun.

semusim, aku kini tinggal dinegara semusim. menyenangkan memang, sejujurnya aku ingin menjelajah negara ini. memiliki semua yang aku butuhkan. awalnya, aku butuh usaha yang bisa aku jalankan dan mengembangkannya.

ketika usaha itu telah berkembang dan menjadi besar, aku ingin berkeliling dunia. menikmati keindahan alam dan semua makanan enak didunia ini. hhaha...

saat menjadi mahasiswa seperti ini, sebenarnya aku ingin melakukan apapun yang aku inginkan. namun sesaat aku bertanya pada diriku sendiri. apakah yang kulakukan saat ini benar? diridhoi kah?
banyak hal yang aku hindari, tapi itu untuk menyelamatkanku dari dunia ini.

tak ada yang harus ditakuti memang, namun aku paling benci dengan kesalahan. bukankah pertama kali adam dikirim ke dunia ini karena kesalahannya? karena itulah kita bisa tinggal dan menikmati kehidupan seperti sekarang ini. ah.. jika cerita tentang kehidupan, pelik euy...

well.. there's nothing I can do but Hope.

harapan untuk selalu mendapatkan sesuatu, maksudku untuk mendapatkan apa yang kuinginkan. apa yang kuinginkan? tentu hidup berkecukupan dan diakui disekitarku. dan satu lagi bahagia.

aku yakin, Allah telah membuat skenario yang paling bagus untukku. dimana aku akan berusaha agar diriku terlindung dari kemalasan, kebodohan dan kemiskinan. aku akan menjadi seorang productive muslim dan motivator hebat di Indonesia.

gag masalah, jikalau nanti jalannya aku akan menjadi guru besar, pengusaha, penulis dan apapun itu. kehidupan ini adalah untuk dinikmati, bukan untuk dibebani atau apapun itu. yang penting, saat semangat ini ada didalam benakku, aku pasti terus berjuang, moving on and moving up!

kehidupan ini hanya sebentar teman, fase kanak-kanak telah habis. aku telah masuk ke usia 20 an, walaupun bukan teenagers lagi, namun jiwaku masihlah remaja. penuh dengan keinginan dan usaha untuk meraihnya. aku pasti menikmati fase ini. aku harus menggunakan waktuku sebaik mungkin, seefektif mungkin dan menikmati masa mudaku saat ini.

well guys, Keep positive :D

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About