Powered by Blogger.

Sunday, 18 August 2013

pejuang subuh 01

dan here i am. after prays to god. (at 6 am) but this is my best and will be better tomorrow.
sekarang ini jam 6.05

bukan subuh namanya kalo kelewat satu jam. seharusnya bangun jam lima pagi. but what's can I do? even do something like this i need to effort myself!

tapi ndak papa. every changing isn't perfect. gag ada perubahan yang langsung perfect. butuh perbaikan disana sini. jadi, apa nih ya bahan yang cucok?. honestly i really loved writing. but i don't know is this diary or article or whatever...

tapi, dari pengalaman bangun pagi tadi nih. saat kita punya keinginan kita punya dua pilihan. mewujudkannya atau mengabaikannya. ada saat-saatt dimana kita punya pilihan. yaitu saat mata kita terbuka, dan kita sadar jam berapa saat itu.

terjadilah beberapa perkelahian antara dua sisi dari diri kita. yang baik dan jahat. atau sebenarnya bukan baik dan jahat karena itu kan diri kita, dan ini bukan masalah baik dan jahat, namun antara si rajin dan sipemalas. jadilah kita berkelebat hebat. bagi yang disiplin dan membiasakan dirinya bergerak dan disiplin. sirajin akan lebih  kuat. namun sebaliknya bagi yang menyepelekan janji (walaupun pada diri sendiri), ia akan lebih mudah untuk ingkar janji, seperti yang biasa ia lakukan. demi kemalasan yang ada pada dirinya.


setelah memilih antara melakukannya dan mengabaikannya, kita pun telah melakukan satu gerakan. kembali tertidur atau duduk untuk menyadarkan kita untuk lebih sadar lagi.

well... entahlah. ini adalah teori tidur yang belum tentu kebenarannya. but, i am the one that need fajr everymorning coz I know it has the power of fajr. ada kekuatan subuh. rasanya udaranya berbeda dari yang lain dan itu adalah saat yang tepat untuk menulis karena no body disturb. well. I hope i can do it continously.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About