Powered by Blogger.

Saturday, 24 August 2013

New Room

tadam... akhirnya, setelah dua minggu bisa merasakan kamar baru lagi..
ups.. tapi masih buanyak hal lagi yang mau dilakukan. that's just fun.. dari semuanya aku belajar satu hal. bahwa, ketika melakukan sesuatu harus maksimal, dan harus selalu menggunakan strategi di awal sebelum melakukan sesuatu, jadi pekerjaan gag sia-sia.

dari sini juga aku belajar tentang intention. betapa pentingnya niat untuk mempermudah kita melakukan sesuatu. contohnya nih, kesekolah mau belajar walaupun gag disebutkan lewat mulut tapi kalo udah diniatkan dalam hati insyaallah pasti konsentrasi pas belajar. bukankah alam ini merespon apa yang kita inginkan? ya, aku percaya tentang hukum tarik menarik ini. ketika kita ingin menginginkan sesuatu harus jelas dan alam akan merespon apa yang kita inginkan.


bukankah alam bawah sadar kita juga bekerja ketika kita terbangun, kita secara tak langsung akan bekerja dibawah alam bawah sadar. but this is really works. karena itu niat harus jelas dan jangan umum, niatkan secara jelas. misalnya nih mau main games tantangan, niatkan sebelum klik tuh gambar bakalan mencapai finish dalam sekali main. jadi deh konsentrasi pas main karena kita punya target, harus yakin juga. kalaupun jatuh, kemenangan akan lebih dekat, mungkin saat mencoba dua sampai tiga kali. setidaknya kita telah selangkah lebih maju dari yang lain.

dan lainnya nih, misalnya jalan kesuatu tempat untuk belajar, dan kita ingin melanjutkan pelajaran tersebut tahun depan, tapi kita fokusnya pada tempat itu. contohnya dicanada. padahal inginnya melanjutkan pendidikan di canada, tapi niatknya pengen datang lagi tahun depan kesini. eh.. pasti bakalan balik lagi deh kesana, tapi dijamin kemungkinannya sangat kecil balik lagi karena melanjutkan pendidikan. mungkin dengan jalan lain.

yups... actually judul diatas lebih tepat kali ya kalo judulnya the power of intention, but this is art, never perfect. menurutku seni itu begitu, tak harus selalu sempurna yang penting seimbang saja.

 well.. semoga everyday is writing.. i hope i always have time to write in the night and read the hole day. that's good intention huh! hhaha...
biar lebih berwawasan lah... must read everyday kan..
well.... keep positive everybody :D

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About