Powered by Blogger.

Sunday, 18 August 2013

Jejak Perjalanan

Padang dan Sabang adalah tempat terjauh yang telah aku jejaki. aku ingin setelah ini aku pergi ke canada. dimana aku bisa belajar dan mendapatkan teman yang banyak. aku ingin lulus dalam seleksi PPAN, aku ingin merasakan bagaimana hari-hariku sibuk dengan fikiran positif, bersemangat setiap hari dan melakukan hal-hal yang membuatku bertambah dan bertambah hidup.

aku tak ingin menyerah untuk hal ini. mengapa? ya.. aku pun tak tahu mengapa. aku hanya ingin menjadi orang yang berguna dan menjadi kebanggaan untuk kedua orangtuaku. aku ingin memperbaiki diriku terus dan terus hingga aku dapat benar-benar menjadi seorang productive muslim. tak hanya cerdas, namun juga memiliki kualitas. dalam hal intelektual, emotional dan spiritual. we are the travellers. kita adalah penjelajah. dan akan kembali kemana kita berasal. sebuah dunia yang mungkin aku tak ingat lagi seperti apa, dan kuharap aku dapat kembali dengan baik, dengan cara yang baik dan membawa kebaikan sebanyak mungkin.


sejak awal, aku sudah berjanji pada diriku, aku ingin menjelajahi dunia ini. menemukan tempat-tempat terindah di dunia dan melihat hal-hal yang baru, yang mungkin tak pernah kubayangkan. sebenarnya, aku ingin menjelajahi bumi pertiwi ini dulu. tapi mungkin untuk saat ini aku ingin keluar dan mengasah bahasa inggrisku, aku juga ingin melihat putihnya salju. lembutnya butiran putih itu menyentuh kepalaku. dan duduk ditaman, menulis dan menulis, lalu menikmati indahnya pemandangan yang ada dihadapanku... ah... betapa.. betapa...

well... jalan-jalan ini sengaja ditulis agar aku dapat menuangkan semua perjalananku. I hope there's a lot of story here.

No comments:

Post a Comment

Blogroll

 

Google+ Followers

Blogger news

About